Sangat Ampuh.!! Hanya Dalam 1 Jam'', Kanker Sembuh Total, Tumor H4ncur, D4r4h Tinggi 100% Akan Normal Kembali Hingga Pencernaan" Pun Jadi Lancar Dengan Daun Mengkudu" Begini Cara Meramunya ( Tolong Sebarkan Info Penting Ini )

Kecuali buahnya banyak manfaat dan fungsinya sebenarnya ada lagi yang kita gunakan dari manfaat mengkudu yaitu manfaat Daun mengkudu sendiri. 

Daun mengkudu sendri tidak kalah hebat dibandingkan dengan buahnya, salah satunya berdasarkan beberapa leluhur dulu k4ndung4n daun mengkudu yaitu sebagai obat untuk pel4ngs! ng tubuh setelah dicampurkan dengan beberapa bahan lain dengan cara di buat minuman. Minuman itu tentunya makin bagus di banding dengan obat karena alamiah karena tiada melibatkan bahan k! m! a. 

Tentunya terapi pengobatan dengan cara alamiah tidak secepat terapi lewat cara k! m! a, oleh karenanya diperlukan ketelatenan dan singkirkan rasa bosan untuk mengkonsumsi obat alamiah. 

Manfaat Daun Mengkudu (Morinda Citrifolia) Untuk Kesehatan Kita 
Kecuali untuk obat diet seperti diatas daun mengkudu memiliki manfaat lain yaitu : 

Manfaat Daun Mengkudu Untuk Pengobatan Kanker 

Meskipun efektifitas dari pengobatan dengan mengkudu belum bisa dibuktikan dengan cara klinis, namun uji laboratorium telah tunjukkan jika ekstrak daun mengkudu memiliki ciri-ciri anti-tumor dan bekerja sebagai anti-oksidan. 

Sampai sekarang ini penelitian yang inginkan perlihatkan kemampuan ekstrak daun mengkudu sebagai obat anti-kanker tetap selalu diakukan dibawah The National Center for Complementary and Alternative Medicine. 

Karenanya, buat anda yang inginkan memakai daun mengkudu dalam pengobatan kanker, anda harus masih berk0nsult4si dengan dokter. 

Manfaat Daun Mengkudu Untuk Mengatasi Arteri*skler*sis 

Ekstrak daun mengkudu juga diterangkan dapat menghindar terjadinya arteri*skler*sis (penyempitan/pengerasan pem. bu*luh nadi) dengan menghalangi oksidasi lipoprotein yang menyebabkan penyumbatan pada pem. bu*luh arteri. 

Tanda-tanda anti-oksidan yang ada pada daun mengkudu dapat buat perlindungan beberapa sel jantung dari rusaknya yang karena oleh radikal bebas, karenanya daun mengkudu juga diterangkan demikian baik untuk kesehatan jantung. Namun karena belum ada bukti dari uji klinis yang diakukan, jadi pengawasan dari dokter masih diperlukan untuk dosis yang cocok dan tidak terlalu berlebihan. 

Manfaat daun mengkudu lalu seperti di bawah ini : 

Memberi st4m! na tubuh 
Memperlancar penc3rnaan Dapat mel4ngs! ngkan tubuh 
Menghindar dan melawan beberapa sel tumor dan sel kanker 
Menormalkan tekanan d. 4. r. a. h Sebagai anti-alergi 

langkahnya cukup simpel rebus daun mengkudu beberapa lembar tunggu sampai dingin lalu minumlah satu gelas sehari dengan cara teratur dan saksikan selanjutnya. 

Sekianlah manfaat daun mengkudu yang dapat kami sajikan untuk anda, semoga saja kumpulan manfaat dari daun mengkudu berikan pengetahuan buat anda.