Hasil Penemuan Terbaru,!! Hanya Dalam Waktu 1 Hari Saja Telinga Anda Akan Bersih Dari Infeksi Dan Semua Kotoran-Kotoran Telinga { Bantu Shareya }

Infeksi telinga adalah keadaan yang sangat menjengkelkan. Hal ini menunjukkan sebagai akibat dari bakteri yang terkandung dalam telinga . Anak-anak sering terinfeksi oleh kondisi ini.

Gejala nya adalah sakit kepala, respon yang buruk pada suara, cairan drainase dari tahun, demam tinggi, diare, muntah.

Kita semua tahu bahwa telinga terbuat dari 3 bagian, bagian dalam, bagian luar dan tengah. Masing-masing bagian memiliki bagian yang berbeda yang tidak bisa dihindari untuk melakukan.

Pinna merupakan bagian dari telinga yang membantu gelombang suara untuk masuk ke dalam saluran telinga dan gendang telinga. Telinga tengah juga mengandung beberapa bagian seperti landasan, membangkitkan, palu, kanalis semisirkularis dan menengah.

Ini adalah tempat di mana gelombang masuk ke telinga bagian dalam yang mengandung saraf, cochlea dan tabung Eustachian. Ketika suara sampai ke saraf memulai proses mengenali suara.

Setiap bagian dari telinga dapat terinfeksi. Anda perlu tahu cara mengobati itu hanya dalam satu hari. 

Ada beberapa cara alami untuk menyembuhkan infeksi telinga:

Minyak zaitun

akan membuka tabung eustachius yang tersumbat. 

Caranya: teteskan minyak zaitun ini sampai hangat. lalu biarkan beberapa menit dan kemudian Anda dapat menghilangkan minyak.

ASI

Memiliki antibodi alami dan sangat baik untuk infeksi. Hal ini akan menghilangkan infeksi telinga selama 2 -3 hari.

Anda hanya perlu beberapa tetes ke telinga pada setiap dua jam.

Bawang

Ini obat yang sangat efektif bila berbicara tentang infeksi telinga. 

Caranya: potong bawang, lalu masuk kan ke dalam microwave beberapa menit. Siapkan jus bawang kemudian teteskan ke dalam telinga.

Bawang putih

Hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan merebus beberapa siung bawang putih hanya 5 menit, lalu hancurkan siung bawang putih dan tambahkan garam. Oleskan campuran ini pada kain katun dan menyimpannya.

Garam.

Letakkan garam di dalam panci panas itu selama beberapa menit. kemudian kain hangat taruh pada telinga yang menyakitkan. Dan terus seperti itu sampai kain dingin.

cuka sari apel

Bila Anda memiliki infeksi telinga,  hal itu disebabkan oleh jamur, cuka sari apel adalah sumber terbaik untuk masalah tersebut. 

Caranya: Buat campuran cuka sari apel dan air, lalu rendam bola kapas di telinga sampai menyakitkan. Setelah 5 menit menghapus kapas.

Minyak pohon teh

Pohon teh bantuan minyakterbaik dalam kasus sakit telinga. 

Caranya: Campurkan 3 tetes minyak ini dengan 1 sendok makan koloid perak, dua sendok makan minyak zaitun, dan satu sendok teh cuka sari apel.

Kemudian, hangat campuran ini sedikit dan menerapkannya di telinga. Setelah 5 menit, berbaring untuk memungkinkan campuran keluar dari telinga. Ulangi ini beberapa kali sehari selama 2 hari.

Kemangi

Ini adalah bahan untuk mengobati infeksi yang tepat. 

Caranya: Ambil 5 lembar daun kemangi lalu taruh pada daerah yang terkena. kemudian anda dapat menerapkan beberapa tetes minyak kelapa, lidah buaya dan lain-lain

jus daun mangga

Hal ini baik untuk mencegah infeksi telinga yang berbeda. Anda perlu menerapkan 3-4 tetes jus ini dan itu akan menghilangkan rasa sakit segera.

botol air hangat

Anda dapat menggunakan kompres hangat atau botol air hangat atau kain telinga. panas akan menenangkan rasa sakit, dan menghentikan pertumbuhan mikro-organisme.

Untuk mempersiapkan kompres, rendam kain di air hangat, kemudian peras kelebihan air. Selanjutnya, tempat kain di telinga yang terkena dampak dan menyimpannya selama 5 menit dan menghapusnya. Ulangi ini beberapa kali sehari.

Sumber: http://healthherbs365.com