Aki Motor/Mobil Anda Rusak dan Soak" Jangan Di Buang..!! Begini Cara Memperbaikinya..

Anda pasti tahukan obat Bodrex? atau obat puyer 16 bintang 7 ya obat sakit kepala, sakit gigi dan penurun demam ini sebenarnya memiliki keampuhan unik yang lain yaitu bisa lakukan perbaikan aki motor/mobil yang sudak rusak/s0ak. Aneh memang, tetapi ini bisa dibuktikan ampuh. 


Langkahnya juga demikian mudah dan sederhana : 

1. Siapkan Aki motor/mobil yang sudah s0ak 
2. Buang dan kosongkan semua air di dalam setiap sel aki 
3. Setelah kosong lalu tungkan air panas untuk bersihkan dan aktifkan sel­sel m4ti (2 atau 3 kali hingga air buangan terlihat bersih) 
4. Lalu keringkan aki, sekitaran 3 jam atau sehari atau semakin lama semakin bagus 
5. Lalu input air aki, setiap lobang diberi satu tablet bodrek yang sudah ditum " buk h4lus. 
6. Diamkan sehari dan Di Cas (dicharge/Pengisian Aki) lebih dulu aki siap dipakai 

Nb : Kecuali Obat Bodrex kita bisa pula memakai Obat puyer yang lain seperti Bintang tujuh. 

Untuk Aki Kering Rusak Ini Caranya : 

Lima th. saat itu saya telah lakukan uji coba pada Aki Kering yang sudah S0ak/Rusak tidak ada di miliki kemauan, awalannya saya hanya Iseng untuk buka Plat sisi atas yang terlihat Rapi tetapi seperti di tutup dengan Pres, lalu saya c0ngkel dengan pis4u tipis, setelah terbuka saya saksikan setiap Cellnya ditutupi dengan penutup karet, saya buka penutupnya dan saya  coba untuk isi Accuzur beberapa ± 3% sampai 5% (seadanya) semasing lubang Cellnya dan tutup sampai Rapat dan tutup kembali Plat sisi atas dan di Isolasi dengan isolasi Bening dan Lebar dan Di Cas (dicharge/Pengisian Aki) tetapi setelah di lakukan sebenarnya berhasil. 

Langkahnya : 

Buka dengan Rapi Penutup Plat segi Atas Saksikan dengan Cermat, Setelah di buka ada lagi pemutup karet untuk bagian² Cell nya, Di buka lalu di isi Accuzur beberapa ± 3% sampai 5% (seadanya) semasing lubang Cellnya dan tutup sampai Rapat dan tutup kembali Plat sisi atas dan di Isolasi dengan isolasi Bening dan Lebar. Selekasnya Aki Siap untuk di gunakan. 

Namun Ini Cuma Sementara Saja Bila Nanti Rusak Lagi Tidak Dapat Dipakai Lagi Aki Nya 

Air botol Merah Accuzur H2SO4 (Asam Sulf4t 28%) untuk Pengisian Aki (Accu) . 
Bila yang botol Biru H2O (Air Murni/Air Bersih) hanya untuk Berikan Aki (Accu) apabila kurang dalam pemakaian. 

Semoga Bermanfaat, Selamat Coba! mudah mudahan info ini berikan wawasan anda dan jangan sampai lupa di berbagi ke bebrapa teman yang lain agar mereka bisa tahu info ini.