Demi Rasa Kemanusiaan Mohon Sebarluaskan Artikel Ini..Diabetes Sembuh Total,,Batu Ginjal H4ncur, D4rah Tinggi Hingga Colestrol Turun Drastis Dengan Daun Alpukat,,Begini Cata Meramu Nya..

Daun Alpukat ini Memang masih jarang Di ketahui Oleh Khalayak Umum karena Memang masih Sedikit Yang Memakai Ramuan Herbal Alami. 


Walau sebenarnya Manfaat Daun Alpukat ini Demikian Baik Untuk Pengobatan Kesehatan Batu Ginjal, Sakit Diabetes, Obat Hip3rtensi, Penurunan k4ndunga4n Kolesterol, bahkan Bisa di Jadikan Sebagai Sarana Pendukung Kecantikan Rambut Dan Muka Untuk Pria Maupun Wanita. Nah Bagaimana Tertarik Untuk Coba Ramuan Tradisional ini? 

Satu di antara tumbuhan dengan akar tunggal, buahnya yang khas warna hijau, serta daunnya yang rimbun. Ya, Alpukat…Selain itu, bentuk buahnya punya ciri khusus yang lain dengan buah yang lain. Usut punya usut, buah serta daun Alpukat bisa dipakai sebagai obat tradisional alami. Bisa bermanfaat buat perlindungan kesehatan tubuh dari penyakit di sekitaran kita. 

Zat aktif seperti Alk4loida, Flavonoid dan Saponin ada di dalam Buah dan Daun Alpukat ini Akan demikian Membantu Manusia Untuk Mengobati Berbagai Jenis Penyakit. Warna hijau daun Alpukat sebenarnya sebanding dengan rasa pahitnya, yang bisa memperlambat perkembangbiakan bakteri. Sama contoh bakteri escherichea sp, baccilus sp, pseudomonas sp serta staphyloloccus sp. Nah Pengin Tahu Kan Apa Saja Manfaat Daun Alpukat Untuk Kesehatan manusia? Yuk Segera Kita Check Satu Persatuan 

1. Manfaat Daun Alpukat Untuk Mengobati Nyeri Lambung dan Nyeri Saraf 

Bila anda alami nyeri lambung karena maag, sebaiknya ikuti cara ini : Siapkan Daun 3 – 6 lembar dicuci bersih, diseduh atau di rebus setelah dingin airnya diminum. 

2. Manfaat Daun Alpukat Untuk mengobati Penyakit K3ncing Batu 

Langkahnya yaitu Siapkan Daun alpukat 4 lembar, 5 tangkai dan daun randu, 3 buah rimpang teki, 1/2 biji pinang, 3 jari gula enau, 1 buah pala, dicuci lalu di rebus dengan 3 gelas air sampai tersisa 2 1/4 gelas. Setelah dingin disaring lalu airnya minum 3 kali 3/4 gelas. 

3. Manfaat Daun Alpukat Untuk Mengobati saat M3ntru4si Tidak teratur 

Terlebih untuk kaum wanita, bila alami m3ntru4si tak teratur silakan siapkan Daun 3 – 6 lembar dicuci bersih, di rebus setelah dingin minum airnya. 

4. Manfaat Daun Alpukat Untuk Mengobati Penyakit D4rah Tinggi, 

Untuk yang sedang punya masalah penyakit D. a. ra. h Tinggi. Ini solusinya : siapkan 3 lembar daun alpukat dicuci bersih lalu diseduh dengan 1 gelas air panas. Setelah dingin saring dan minum airnya. 

Kita Sadar Semua penyakit pasti ada obatnya, asal kita inginkan berusaha tuk mencarinya. Semua ada di alam sekitaran kita. Demikian bermanfaatnya Daun Alpukat sampai jangan sampai disiasiakan bila menjumpainya. 

Rawatlah selalu tanaman alpukatnya. Silakan dicoba dan rasakan manfaat serta fungsinya. Terima kasih atas waktunya sudah membaca artikel tentang Manfaat Daun Alpukat ini. Jangan sampai Lupa Untuk Membagikan Informasi Bermanfaat ini Pada Teman Lainnya.